Jelang Tahun Baru 2022, Babinsa Bersama Polsek Kota PAM di Rumah Ibadah Umat Kristiani 

Jelang Tahun Baru 2022, Babinsa Bersama Polsek Kota PAM di Rumah Ibadah Umat Kristiani 

CELOTEHRIAU--Dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022,  Koramil 02 Kota bersama Polsek Kota melakukan pengamanan disejumlah rumah ibadah umat Kristen di wilayah teritorial.

Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Serka TM Sihite menuturkan tugas yang diemban Babinsa ini sesuai 
intruksi dari jajaran atas se-jajaran untuk menciptakan wilayah teritorial aman dan kondusif dengan cara standby di sejumlah gereja yang ada dalam wilayah kerja bersama personil kepolisian 

Monitoring ini juga sebagai alat  Komunikasi Sosial (Komsos) guna mengajak dan mengimbau Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) agar saling membantu dan menjaga kenyamanan dan ketentraman bersama.

"Babinsa selaku pembina teritorial khususnyandi wilayah kelurahan Kota Tinggi siap  mendukung kepolisan dalam rangka cipta kondisi. Memberikan pngamanan selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2022," sebut Sihite.

Babinsa juga mengimbau masyarakat agar  mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah guna memutuskan mata rantai penyenberan virus(COVID_19)

"Meski tugas pengamanan ini bersifat membantu,Babinsa akan tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan.Saat bertugas yang penting utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait," tegasnya 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index